Aplikasi Game Android Gratis Terbaik

Aplikasi Game Android Gratis Terbaik  - Sangat banyak game yang tersedia di playstore baik yang berbayar sampai yang gratis. Mulai dari yang graphics biasa saja sampai dengan graphics yang memukau. Dengan berbagai macam genre seperti action, strategi, game RPG, casual, sampai puzzle. Dengan banyaknya game ini, maka kadang kita bingung mau memainkan yang mana.

Untuk Kali ini kami akan membahas game-game yang patut sobat coba mainkan di android. Game game di bawah ini merupakan game dengan grafis yang baik yang perlu sobat coba mainkan.berikut adalah Aplikasi Game Android Gratis Terbaik 

Plants vs. Zombies™ 2

Plants vs. Zombies™ 2


Banyak yang sudah tahu dengan game ini. Game yang popular di PC ini sudah merambah android, dan kini sudah masuk ke sekuel 2. Dengan grafis yang halus dan baik, maka game ini wajib sobat mainkan di smartphone android. Plants vs Zombies 2 merupakan  game tower defense yang fun, menyenangkan dan akan membuat sobat cukup sibuk untuk menghadang kawanan zombie

Dead Trigger 2

dead trigger 2

Untuk ukuran grafis, Game Dead Trigger berhasil memukau dengan grafisnya yang halus,  mantap.  Dalam game ini sobat akan  menemukan berbagai macam variasi misi yang jauh lebih banyak  dari seri pertamanya mulai dari defend sampai seek & destroy. Dengan grafis dan gameplay yang mantap ini maka sobat wajib menjadikan sequel-nya salah satu game gratis Android yang masuk daftar list untuk di mainkan.

Real Racing 3

Ini masih termasuk game racing terbaik di android. Game ini bisa sobat dapatkan di Android dengan gratis. Memiliki gameplay yang keren, dengan Kualitas grafis yang  tidak perlu dipertanyakan lagi. Maka game ini wajib masuk list game yang harus sobat mainkan. Game Real Racing 3 memiliki banyak mobil dengan lisensi resmi. sobat dapat melihat banyak mobil-mobil keren lewat game ini.

Heroes of Order & Chaos

Heroes of Order & Chaos


Sobat bisa merasakan pengalaman baru dalam memainkan game mobile online dengan heroes of order & chaos ini. Dengan Harganya yang  free, memiliki graphics yang halus, dan permainan yang solid.sudah sepantasnya game initidak boleh sobat lewatkan. Game ini juga memiliki sound yang sangat mantap. Bagi gamer pecinta DoTA  ini merupakan game yang memang patut sobat miliki dan mainkan.

FIFA 14

Rasanya semuanya sudah mengenal game ini .ini adalah game sepakbola terpopuler di android. Game ini di desain dengan grafis yang memukau.nyaris mirip dengan aslinya. Game ini juga sudah di dukung dengan berbagai macam klub,pemain,transfer.yang lengkap. Pastikan tidak melewatkan game yang satu ini. game bola ?? ya,FIFA 14 dong

Galaxy On Fire 2

Galaxy On Fire 2

Mengambil latar belakang di ruang angkasa, Game Galaxy on Fire 2 ini hadir dengan graphic yang mantap. Bermain game tentang simulasi di ruang angkasa akan memberikan sobat pengalaman yang baru dalam bermain game .sampai saat ini game ini adalah game terbaik di jenisnya dan sulit ditandingi oleh game dengan genre yang sama.gratis,grafis yang mantap,apalagi yang sobat cari ??

0 Response to "Aplikasi Game Android Gratis Terbaik "

Post a Comment