Daftar Harga HP Oppo Smartphone Murah

Daftar Harga HP Oppo Smartphone Murah - Smartphone Oppo sudah di kenal oleh masyarakat Indonesia saat ini dan menjadi pilihan berbagai pecinta gadget di Indonesia. Kalau kita bandingkan dengan ponsel asal cina lainnya, ponsel oppo ini memang relative lebih mahal sedikit. Ini mungkin salah satu cara oppo agar produk mereka tidak mengalami penurunan kualitas.sampai saat ini harga ponsel oppo paling murah adalah di bawah 1,3 juta rupiah.  

Daftar Harga HP Oppo Smartphone Murah


Saat ini apabila sobat ingin memiliki smarthone oppo yang termurah harus merogeh kocek  banderol 1 jutaan , dan dan mari kita lihat Daftar Harga HP Oppo Smartphone Murah yang dikategorikan memiliki harga murah. 

Daftar Harga HP Oppo Smartphone Murah 2015



1. Oppo Mirror 3

Oppo Mirror 3

ponsel ini masuk ke Daftar Harga HP Oppo Smartphone Murah di indonesia , Hp oppo ini menggunakan processor sebesar 64 Bit Snapdragon 410 dengan Ram sebesar 1 GB dan datang dengan sistem operasi Android Kitkat.tidak hanya  memberikan performa super cepat, Oppo Mirror 3 datang dengan segudang fitur lainnya antara lain kamera depan 5 Megapixel yang mendukung aktifitas foto selfie. Kamera belakang  dengan 8 Megapixel untuk mengabadikan berbagai momen yang penting

Ponsel ini Hadir dengan layar IPS berukuran 4.7 Inci dengan resolusi HD 720p dan kepadatan -312 pixel per inci .untuk memori, ponsel ini di beri ukuran internal 8 GB dan dapat ditambah dengan memori ekternal hingga 32 GB. Namun kekurangan Oppo Mirror 3 ini adalah belum support dengan jaringan 4G LTE di Indonesia, ponsel ini masih dibekali fitur Dual Sim dan akses internet jaringan 3G.

2. Oppo Neo 5 (2015)

Oppo Neo 5 (2015)

Ponsel dengan harga 2.1 Juta Rupiah ini menawarkan desain yang premium meskipun dalamannya masih menggunakan processor Quad Core 1.3 Ghz dengan Ram sebesar 1GB.  Dengan sistem operasi ColorOS berbasis Android Kitkat. Oppo Neo 5 adalah  smartphone Android Oppo yang mengadopsi rangka metal termurah yang dibalut layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels.

Jika kita bandingkan dengan ponsel sekelasnya yang rata-rata membawa layar HD 720p maka Layar ponsel ini memang terlihat kurang tajam. Oppo menutupi kelemahan di layar ini dengan kamera utama 8 Megapixel yang telah menggunakan sensor illumiated dan aperture F/2.2 dengan 5 elegan lensa. Jadi ponsel android ini unggul di kamera dibandingkan smartphone lain dikelasnya. Untuk mendukung selfie, kamera depan di bekali dengan ukuran sebesar 2 Megapixel.

3. Oppo Yoyo

 Oppo Yoyo

Masih menggunakan OS jelly bean antar muka colorOS, ponsel Oppo Yoyo di dukung dengan layar IPS sebesar 4.7 Inci dengan resolusi qHD 540 x 960 pixels. Ponsel dengan harga 2 Juta Rupiah ini di persenjatai dengan  dapur pacu processor Mediatek MT6582M dengan kecepatan Quad Core 1.3 Ghz, yang dipadukan dengan Ram 1 GB beserta memori internal berukuran 4 GB.

kamera belakang hadir dengan lensa sebesar 5 Megapixel dan kamera depan 2 Megapixel. Selain itu, smartphone Oppo murah ini telah dibekali dengan fitur Dual Sim untuk mempermudah komunikasi, dan dibekali baterai Li-Ion berukuran 1900 mah.

4. Oppo Neo 3

Oppo Neo 3

hadir dengan menawarkan processor Dual Core 1.3 Ghz beserta Ram 1GB dan layar 4.5 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels yang menghasilkan gambar pada kerapatan -207 ppi, dengan peforma multitasking Oppo Neo 3 tetap cepat dan responsif. 

kamera utama dengan ukuran 5 Megapixel dengan fitur autofocus dan led flash. kamera depan dengan ukuran 2 Megapixel untuk berfoto selfie dan melakukan panggilan video call.

5. Oppo Joy Plus

Oppo Neo 3

Ukuran layar ponsel ini lebih kecil sedikit di banding oppo yang telah di bahas di atas. Hadir dengan ukuran layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels dan kerapatan mencapai -233 ppi. Kita bisa lihat kalau kualitas layarnya jauh lebih baik dibandingkan Oppo Neo 3. Ponsel dengan harga 1.5 Juta Rupiah ini sudah hadir dengan  sistem operasi Android Kitkat .

Namun, dari segi kamera kualitasnya memang lebih rendah, dengan kamera utama berlensa 3.15 Megapixel, dan kamera depan VGA. Kemudian hp ini juga masih mengandalkan processor berkecepatan Dual Core 1.3 Ghz yang dipadukan Ram 1GB beserta memori internal sebesar 4 GB yang bisa sobat tambahi dengan eksternal sampai 32 GB .ponsel ini juga masih di dukung baterai berjenis Li-Ion dengan kapasitas sebesar 1700 mah.

semoga artikel Daftar Harga HP Oppo Smartphone Murah di atas bermanfaat Buat sobat yang ingin membeli hp smartphone oppo terbaru

0 Response to "Daftar Harga HP Oppo Smartphone Murah"

Post a Comment