Harga Smartphone Vivo X5Pro ,HP Android Tertipis

harga hp - Harga Smartphone Vivo X5Pro ,HP Android Tertipis - Smartphone Vivo hadir dengan menawarkan spesifikasi yang canggih. Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5.2 inchi yang di lengkapi  dengan teknologi lapisan kaca 2.5D Gorilla Glass  dan memiliki bezel tepi layar sangat tipis.

Daya tarik smartphone vivo ini  terdapat pada teknologi Hi-Fi Audionya  yang menghasilkan suara cetar yang sangat jernih.

Namun, apabila anda ingin memiliki ponsel dengan teknologi canggih ini maka anda harus siap-siap merogoh kocek karena smartphone vivo ini akan dipasarkan untuk kalangan menengah keatas. Namun, buat kamu yang tak peduli dengan harga Vivo X5Pro yang dibanderol mahal, mari kita simak dahulu artikel  Harga Smartphone Vivo X5Pro ,HP Android Tertipis di bawah ini  yang merangkum informasi Spesifikasi Dan Harga Vivo X5Pro sebagai referensi dan gambaran.


Harga Smartphone Vivo X5Pro ,HP Android Tertipis


Review Harga Smartphone Vivo X5Pro ,HP Android Tertipis


Desain dan Layar

smartphone Vivo X5Pro didesain  dengan sangat tipis yang memiliki ketebalan 6.4 mm dan berat sekitar 129.7 gram. ukuran  keseluruhannya adalah 73.45 x 147.9 x 6.44 mm, dengan bahan premium material metal sehingga terlihat elegan. ukuran  layarnya adalah 5.2 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang memiliki kerapatan pixel mencapai -424 ppi.

Layar Vivo X5Pro sudah di dukung teknologi Super Amoled dengan layar Full HD 1080 pixels  membuat tampilan layar terlihat tajam, dan jernih. Vivo juga melapisi layar nya teknologi terbaru kaca Gorilla Glass 3 generasi terbaru yang menempel pada sisi depan dan belakang.

Konektivitas

Konektivitas yang di miliki smartphone vivo ini  adalah teknologi LTE dengan kecepatan transfer 150 mbps.  Ponsel ini juga sudah mendukung Jaringan 4G LTE milik pada frekuensi 900 Mhz, dan 1800 Mhz. namun, kekurangan nya adalah Vivo X5Pro belum memiliki teknologi NFC, sehingga anda harus puas dengan konektivitas pendukung yang tesedia yaitu berupa Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth V4.0, MicroUSB, dan GPS (A-GPS, GLONASS).

Performa

Untuk urusan Performa smartphone Vivo X5Pro mengandalkan processor Octa Core 64 Bit dengan Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Dengan kapasitas Ram sebesar 2 GB yang dipadukan dengan pengolahan grafis GPU Adreno 405. 

Vivo smartphone ini menyediakan memori internal sebesar 16 GB  dengan slot memori ekternal yang mencapai 128 GB. Pada ponsel vivo ini, penempatan slot memori eksternal berada pada satu tempat yang sama dengan kartu sim kedua, kita harus  memilih salah satunya. Vivo X5Pro hadir dengan mengandalkan sistem operasi Funtouch OS 2.0 buatan vivo sendiri  yang memiliki tampilan antar muka lebih menarik, berbasis Android Lollipop terbaru.

Kamera


vivo x5pro

Satu hal yang penting pada smartphone zaman sekarang adalah kamera. Kebutuhan untuk fotografi ini sangat di perhatikan oleh vivo dengan mengadopsi kamera utama  sebesar 13 Megapixel yang di balut dengan teknologi lensa safir  yang mampu menghasilkan foto lebih tajam dan jernih. Sudah tersedia juga lampu led flash membantu pencahayaan agar hasil foto pada kondisi cahaya rendah tetap terlihat jernih, teknologi autofocus pada kamera ini yaitu phase detection autofocus mampu dengan cepat membidik objek foto.

Untuk mendukung kegiatan selfie, vivo smartphone ini  memiliki lensa 8 Megapixel  dengan berbagai fitur  misalnya , Smile Detection , Face Detection, dan Selfie Timer, jadi dengan  Vivo X5Pro kamu bisa bebas berekspresi saat berfoto selfie. kamera pada smartphone Vivo juga dapat merekam video dengan resolusi tinggi  4K 2160p@30fps. Kemudian untuk kamera pada bagian depan, memiliki lensa.

Baterai

Sayangnya Vivo hanya memberikan baterai dengan kapasitas 2300 mah berjenis Li-Ion sebagai sumber energi Vivo X5Pro. Mungkin bagi sebagaian orang kapasitas ini terasa kurang meskipun sudah dimaksimalkan oleh teknologi processor 64 Bit dan OS Android Lollipop.


Spesifikasi Vivo X5Pro


Harga Vivo X5Pro

Smartphone yang  hadir dengan teknologi dan desainnya yang  cantik  ini di banderol dengan harga 5 Juta Rupiah. Ini bisa menjadi pilihan alternative selain Oppo R7 ataupun Samsung Galaxy A5 yang sama-sama memiliki desain tipis berbody metal. Kelebihan vivo smarphone ini  yaitu didalamnya sudah ada teknologi Hi-Fi Audio yang dimaksimalkan 2 buah speaker stereo pada bagian bawahnya.

Setelah melihat spesifikasi Vivo X5 Pro diatas kita tahu bahwa vivo membuktikan bahwa smartphone mereka memiliki kualitas tak jauh berbeda dari vendor besar lainnya. semoga artikel tentang Harga Smartphone Vivo X5Pro ,HP Android Tertipis ini bisa menjadi referensi buat kamu yang ingin membeli ponsel ini.

0 Response to "Harga Smartphone Vivo X5Pro ,HP Android Tertipis"

Post a Comment