Harga Hp Terbaru Samsung Galaxy J7

Harga Hp Terbaru Samsung Galaxy J7 - Samsung menghadirkan ponsel terbarunya kehadapan public dengan nama Samsung Galaxy J7 . hp terbaru Samsung ini menggunakan android Lollipop sebagai OS nya . Samsung Galaxy J7 ini juga menggunakan hardware  yang berkualitas dengan performanya  yang dihasilkan juga cukup karena sudah menyematkan processor data 64 Bit. ini membuat kinerja performa dari hp terbaru Samsung ini lebih tangguh dan tak tertandingi.

Selain Performa mumpuni  pada dapur pacu , Samsung juga memberikan kelebihan  terhadap kemampuan kamera  ponsel ini yang dengan kamera resolusi tinggi dan kaya akan fitur, agar pengguna bisa mendapatkan hasil foto dengan kualitas terbaik di setiap jepretan moment.



Samsung Galaxy J7


Samsung Galaxy J7  menyasar kelas menengah dengan Harga bakal dibanderol dengan angka yang lumayan tinggi buat sebagaian masyarakat. Namun dengan processor nya yang handal dan kamera berukuran besar, membuat harga nya terlihat wajar. Nah  kali ini kami akan mengulas mengenai Harga Hp Terbaru Samsung Galaxy J7 buat kamu yang ingin berencana membeli  Samsung terbaru.


Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru Samsung Galaxy J7


Layar dan Desain

Body pada ponsel Samsung terbaru ini masih menggunakan Material plastik dengan desain dan bentuknya  yang memiliki ciri khas Samsung yaitu  bezel dibagian samping yang melingkari seluruh bagian tubuhnya. Namun bentuknya yang slim yaitu dengan ketebalan 7.9 mm membuat hp Samsung ini masih nyaman di genggam dan bobotnya  yang ringan hanya 169 g, membuat ponsel ini terasa ringan di tangan. 

panel layar Samsung ini seluas 5.5 inches dengan tipe TFT capacitive touchscreen, yang bisa menghasilkan warna secara tajam dengan resolusi 720 x 1280 pixels, dengan kerapatan pixel yang mencapai ~267 ppi. Kita dapat memainkan game dengan resolusi tinggi secara jelas dan tajam pada setiap detailnya.


Spesifikasi Samsung Galaxy J7


Konektifitas

Samsung Galaxy J7  terbaru ini mendukung koneksi 4G LTE Cat4, kamu bisa berselancar di dunia maya dengan kecepatan diatas rata-rata dengan kecepatan maksimal 150 /50 Mbps.  koneksi jaringan 3G yang diberikan oleh Samsung Galaxy J7 juga  memiliki kecepatan unduh dan upload hingga HSPA 5.76/42.2 Mbps.

smartphone Samsung Galaxy J7  ini juga sudah dilengkapi dengan  fitur dual SIM yang dapat digunakan secara bersamaan dalam satu pegangan.  Sudah mendukung teknologi fitur koneksi NFC ( Near Field Communication) dengan kecepatan transfer data yang mengagumkan dan mudah juga dalam penggunannya.

Smartphone Hp Terbaru Samsung Galaxy J7 terbaru ini telah di lengkapi dengan fitur wi-fi berfitur wi-fi direct , bluetooth v4.0, dan port micro usb v2.0 .

dibekali  dengan chipset snapdragon 615 dan procesor Octa-core yang dibagi atas dua bagian, yakni Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz dengan clock speed Cortex-A53 yang berjalan pada sistem 64 Bit membuat performa hp Samsung  Galaxy J7 ini sangat mumpuni dan ditambahkan pula RAM yang berukuran 1,5 GB membuat  multitasking secara lancer dalam ponsel ini.

menggunakan Adreno 405 sehingga kita bisa memainkan game berbobot secara lancar pada smartphone Samsung Galaxy J7 ini . 


Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru Samsung Galaxy J7

smartphone Samsung Galaxy J7  ini memiliki memory internal sebesar 16 GB, dengan mendukung penambahan micro sd hingga batasan 128 GB pada pemakaian maksimal.

Kamera

Samsung Galaxy J7 memiliki LED Flash pada bagian depan kamera  berukuran 5 MP yang dapat menghasilkan kualitas foto tinggi pada siang dan malam hari, dengan pencahayaan maksimal, sehingga hasil yang anda peroleh terlihat lebih jelas dan terang.

Pada bagian belakang Samsung memberikan kamera sebesar 13 MP dengan fitur bawaan seperti LED Flash , Optical Image Stabilization, serta auto fokus, yang menjadikan anda dapat mengambil gambar dengan kualitas tinggi. Sedangkan untuk videonya, Samsung Galaxy J7  bisa mengabadikan momen dengan hasil olahan kualitas  1080p@30fps.

Baterai

dengan kapasitas  baterainya 3000 mAh dari Li-Ion, maka hp Samsung Galaxy J7 ini bisa bertahan dalam waktu yang lama,apalagi telah  menggunakan processor 64 Bit yang  pemakaian dayanya pada baterai menjadi lebih irit.

Harga Samsung Galaxy J7


Harga Hp Terbaru Samsung Galaxy J7

sebuah situ jual beli online diluar negri menawarkan Harga Samsung Galaxy J7 pada kisaran harga 268 dollar, atau sebesar 3,5 juta’an dalam rupiah . dengan spesifikasi yang dimilikinya dan targetnya yang menyasar kalangan menengah harga tersebut pantas disandang oleh Samsung Galaxy J7.

Harga Samsung Galaxy J7 diatas adalah  harga yang dibanderol untuk pasar luar, jadi buat kamu yang sudah ingin membelinya harap bersabar  sebentar lagi, karena sampai saat ini belum di ketahui kapan smartphone tersebut bakal dirilis di indonesia. semoga ulasan mengenai Harga Hp Terbaru Samsung Galaxy J7 bisa menjadi referensi buat kamu yang ingin membeli hp samsung terbaru.

0 Response to "Harga Hp Terbaru Samsung Galaxy J7"

Post a Comment