Harga HP ZTE Axon Pro, Smartphone Ram 4GB


Harga HP ZTE Axon Pro, Smartphone Ram 4GB - ZTE merilis smartphone terbarunya dengan seri ZTE Axon Pro. Hadir dengan tampilan yang  istimewa, smartphone ini memiliki balutan body premium dengan bahan metal, dan memiliki spesifikasi tinggi dengan Ram sebesar 4GB dan processor Qualcomm Snapdragon 810. Dengan Perpaduan desain dan spesifikasi hardwarenya yang  canggih, membuat Smartphone Android ZTE Axon pro menjadi salah satu smartphone terbaik yang pernah dibuat ZTE.
mari kita simak ulasan Spesifikasi Dan Harga HP ZTE Axon Pro dibawah ini

Spesifikasi Dan Harga HP ZTE Axon Pro, Smartphone Ram 4GB


ZTE Axon Pro  memiliki desain yang unik dimana bagian atas dan bawahnya diberikan ornamen khusus agar terlihat premium dan elegan. Smartphone iniMemiliki berat sekitar 172.9 gram dengan  ketebalan 9.4 mm . ZTE juga tersedia dengan 3 pilihan warna yang terlihat modern, yaitu Ion Gold, Chromium Silver, dan Phthalo Blue.

Memiliki layar berteknologi CGS (Continuous Grain Silicon) dengan ukuran 5.5 inci. Yang telah mengadopsi resolusi Quad HD ( 1440 x 2560 pixels) dengan kepadatan pixel sangat tinggi mencapai -534 ppi. Hasilnya setiap gambar ataupun video yang diputar akan terlihat sangat tajam dan memiliki warna natural. Selain itu, ZTE juga memberikan lapisan kaca Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar Axon Pro dari segala jenis goresan.


Masih jarang smartphone dengan harga dibawah 6 Juta Rupiah yang mengadopsi layar beresolusi Quad HD. Smartphone ini juga dilengkapi dengan chipset Hi-Fi AKM 4961 menghasilkan keluaran suara lebih jernih. ZTE juga menyertai paket penjualan ZTE Axon dengan headset premium dari JBL, karena hp ini  diciptakan untuk pecinta musik.

Daya tarik Smartphone ini adalah perpaduan Ram 4 GB dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 810. Processor generasi terbaru dengan komputasi 64 Bit ini akan memberikan performa dan kinerja sangat cepat, pasalnya memiliki 8 inti processor berkecepatan Quad Core 1.5 Ghz dan Quad Core 2 Ghz. Semoga saja processor Qualcomm Snapdragon 810 pada ZTE Axon Pro tidak mengalami overheat seperti yang terjadi pada Sony Xperia Z4 dan LG G Flex 2.

ZTE juga mengoptimalkan hp ini dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1 beserta pengolahan grafis Adreno 430. Kelemahan ZTE Axon Pro ini adalah tidak adanya dukungan kartu microSD sebagai memori ekternal. Namun ZTE  mengakalinya dengan memberikan memori internal berukuranbesar  32 GB. Kemudian untuk sektor baterai, telah disediakan baterai tanam berukuran 3000 mah dengan fitur pengisian baterai cepat dari Qualcomm yaitu Quick Charger 2.0, sehingga sobat bisa mengisi baterai selama 30 menit untuk menghasilkan daya baterai 60 persen.

Spesifikasi Dan Harga ZTE Axon Pro


Pada sektor kamera, smartphone ini memiliki ukuran lensa 13 Megapixel yang didampingi kamera beresolusi 2 Megapixel. ZTE menjanjikan kemampuan kamera diatas rata-rata. Pasalnya, kamera tersebut mampu menghasilkan bokeh foto lebih profesional layaknya kamera DLSR. Tidak hanya itu saja, kamera pada hp ini juga telah dibekali dengan Autofocus, dan dua lampu LED Flash untuk meningkatkan intensitas cahaya yang masuk kedalam lensa.

Teknologi dual kamera pada sisi belakang ZTE Axon Pro akan memberikan pengalaman fotografi mobile terbaik bagi pengguna . kamera ini juga bisa sobat pakai untuk merekam dan memutar video beresolusi 4K UltraHD, jadi setiap momen akan tersimpan dalam format high defination berkualitas tinggi. Kemudian pada sisi depan, disematkan kamera beresolusi  8 Megapixel sebagai sarana foto selfie dan berkomunikasi via video call.

sobat hanya bisa memakai satu kartu sim pada smartphone ini, karena hp ini tidak di dukung dengan fitur Dual Sim. Smartphone ini juga tidak dibekali dengan fitur NFC, dan masih memakai Bluetooth V4.0. Sementara untuk akses navigasi dan konektivitas nikabelnya, sudah didudukung GPS berteknologi canggih beserta Wifi sebagai alternatif mengakses internet.

ZTE Axon Pro


Buat sobat yang ingin membeli smartphone ini , harus mengeluarkan uang sebesar  USD 450 atau setara 5.8 Jutaan Juta Rupiah (USD 1 = Rp. 13.000). dengan spesifikasi hardwarenya yang tinggi maka Harga ZTE Axon Pro terbilang cukup murah dengan  didukung layar beresolusi Quad HD. ZTE juga memberikan headphone premium JBL E-13 secara gratis pada paket penjualan ZTE Axon. Namun saaat ini ZTE Axon masih dipasarkan untuk wilayah Amerika Serikat, belum ada info resmi mengenai tanggal perilisan ataupun harga HP ZTE Axon Pro di Indonesia.

0 Response to "Harga HP ZTE Axon Pro, Smartphone Ram 4GB"

Post a Comment