Harga Samsung Galaxy V Plus, Hp Murah Dual Sim

Harga Samsung Galaxy V Plus, Hp Murah Dual Sim  - Apakah kamu sedang mencari ponsel Samsung murah ?kali ini kami ingin mengulas tentang Samsung Galaxy V Plus. Hp samsung  ini menjadi penerus Galaxy V generasi pertama, yang  telah sukses menarik minat pengguna smartphone entry-level. 

Mari kita lihat tentang apa saja peningkatan dari galaxy v terbaru ini dari seri sebelumnya.
Untuk Spesifikasinya Samsung hanya meningkatkan kecepatan processor menjadi Dual Core 1.2 Ghz, dan masih mempertahankan Ram 512 MB. mari kita simak ulasan Harga Samsung Galaxy V Plus, Hp Murah Dual Sim  dibawah ini.


Harga Samsung Galaxy V Plus, Hp Murah Dual Sim


Spesifikasi Harga Samsung Galaxy V Plus, Hp Murah Dual Sim 

Jika kita lihat tentang spesifikasi Samsung Galaxy V Plus ini menandakan Samsung menciptakan ponsel  android ini dengan tujuan utama sebagai  sarana komunikasi, bukan untuk multimedia atau pun game. Dengan ukuran Ram sebesar 512 MB dan CPU Dual Core 1.2 Ghz, tak akan cukup untuk menjalankan game-game HD secara lancar, sebab untuk menjalankan game HD dibutuhkan minimal menggunakan Ram berkapasitas 1GB atau lebih. kapasitas memori internal ponsel ini juga yang hanya sebesar  4GB, walaupun sobat bisa menambahkan memori microSD mencapai 64 GB.

Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus

Kelebihan Galaxy V Plus ini adalah hadirnya dual sim, dengan salah satu kartu simnya bisa mengakses jaringan 3G HSDPA yang memungkinkan sobat browsing internet, chating, dan menonton youtube secara lancar. ditambah juga dengan fitur Wifi berteknolgi Wi-Fi 802.11 b/g/n untuk konektivitas internet. sobat dapat mengandalkan Bluetooth v4.0 dan port microUSB 2.0 untuk mengirim file

Fitur GPS Galaxy V Plus dilengkapi teknologi A-GPS beserta Glonass untuk sobat yang suka bepergian. Namun hp Android ini belum dilengkapi dengan NFC ataupun teknologi 4G LTE. Untungnya Samsung Galaxy V Plus mtelah hadir dengan  sistem operasi Android Kitkat 4.4.2 dengan sentuhan antar muka Samsung TouchWiz UI. Meskipun masih memakai Android Kitkat, tapi  Samsung tetap mengoptimalkan tampilan user interface, supaya tetap mudah dioperasikan .

ponsel ini hadir dengan layar berteknologi TFT 4 inci dengan resolusi 480 X 800 Pixels. Layar ini sudah cukup baik saat membuka foto ataupun konten grafis lainnya, karena kerapatan pixelnya mencapai -233 ppi. Namun layar TFT belum dilapisi Gorilla Glass, sehingga sobat bisa mengakalinya dengan membeli Screen Guard, supaya layar Galaxy V Plus tidak mudah tergores saat terkena benda tajam ataupun dimasukan kedalam saku celana.

Harga Samsung Galaxy V Plus, Hp Murah Dual Sim ponsel ini memakai material plastik yang telah dibalut dengan frame berwarna metalic pada setiap sisinya. Dengan kapasitas baterai yang memiliki ukuran 1500 Mah ,ponsel ini hanya memiliki waktu bicara 8 Jam, dan bisa digunakan memutar musik selama 28 Jam. Tentu saja Baterai ini akan lebih boros, jika sobat bermain game dan mengakses internet. 


Galaxy V Plus

Lalu bagaimana dengan Harga Samsung Galaxy V Plus ini ? samsung membandrol harga  ponsel android ini sebesar 1.1 Juta Rupiah  dengan kamera berlensa  dengan resolusi 3.15 Megapixel sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash pada bagian kamera belakang . untuk kamera bagian depan hp ini masih memakai  lensa VGA yang kurang sempurna jika sobat pakai untuk berfoto selfie. kemampuan merekam videonya juga  masih sebatas video beresolusi 480p@24fps.

sekian ulasan tentang Harga Samsung Galaxy V Plus, Hp Murah Dual Sim , semoga bisa menjadi referensi buat kamu yang ingin membeli samsung galaxy murah

0 Response to "Harga Samsung Galaxy V Plus, Hp Murah Dual Sim "

Post a Comment