Harga Smartfren Andromax 4G LTE Terbaru

Harga Smartfren Andromax 4G LTE Terbaru - Smartfren  adalah salah satu vendor yang sudah lama menjadi bagian dari industr smartphone Android di tanah air. Smartfren membanderol produknya dengan lebih murah dari vendor lain dengan kualitas yang baik sehingga smartfren juga memiliki daya saing dengan vendor lainnya.

Smartfren kembali merilis  pada tahun 2015 ini 5 Smartphone berlabel “Smartfren Andromax 4G LTE“. Tiap smartphone yang mereka liris ini menawarkan teknologi dan fitur berbeda, yang disesuaikan dengan harga Smartfren Andromax 4G tersebut. Bagi kamu yang tertarik ingin membeli salah satu smartphone Android Smartfren Andromax 4G,mari simak ulasan satu persatu Harga Smartfren Andromax 4G LTE Terbaru dibawah ini.

Daftar Harga Smartfren Andromax 4G LTE Terbaru


Smartfren Andromax R

Smartfren Andromax R

Smartfren Andromax R ini adalah ponsel Android 4G terbaik yang dibuat oleh smartfren. Dengan layar HD berukuran 5 inci yang di milikinya yang sudah dilengkapi  dengan  teknologi IPS dan OGS membuat gambarnya jauh lebih tajam apabila  dibandingakan dengan  Smartfren Andromax 4G yang lain yang  masih menggunakan layar TFT dan touch screen berkualitas standard. Dengan fitur dan teknologinya tadi  maka harga Smartfren Andromax 4G di hargai lebih mahal dari seri lainnya yakni sebesar 1.6 Juta Rupiah. Smartfren Andromax R sudah memakain sistem operasi Android Lollipop dengan tenaga Quad Core 64 Bit.

Smartfren Andromax R memiliki processor Qualcomm Snapdragon 410 sebagai otak pemrosesan dengan kapasitas Ram 1GB dan dukungan memori internal berukuran 8 GB yang bisa diperluas mencapai 32 GB. kamera depan  memiliki  ukuran 5 Megapixel yang sudah di lengkapi fitur LED Flash, dan kamera belakang berlensa 8 Megapixel, sehingga sobat klikandro bisa berfoto selfie disegala tempat, tak peduli siang taupun malam hari.

Smartfren Andromax Q

Smartfren Andromax Q

Selanjytnya tentang Harga Smartfren Andromax 4G LTE Terbaru adalah Smartphone Smartfren Andromax 4G hadir  dengan sistem operasi besutan CyanogenMod yaitu CyanogenOS 12 yang berbasis Android Lollipop. Dengan processor Quad Core 1.2 Ghz 64 Bit dan Ram sebesar 1GB dengan GPU Adreno 306, akan menghasilkan peforma mobile lebih cepat dibandingkan menggunakan sistem operasi Android Lollipop standard. untuk layar Andromax R mengadopsi layar TFT berukuran 4.5 inci dan resolusi 480 x 854 pixels.

harga Smartfren Andromax Q dibanderol sebesar 1.3 Juta Rupiah lebih murah dari harga Smartfren Andromax R. ponsel ini sudah mendukung teknologi 4G LTE dengan fitur Dual Sim (GSM-CDMA). untuk kameranya, memiliki kamera depan 2 Megapixel dan kamera belakang 5 Megapixel dengan fitur Fixed Focus dan LED Flash, jadi tak terlalu mengecewakan bagi kamu klikandro yang suka berfoto selfie.

Smartfren Andromax Qi

Smartfren Andromax Qi

Smartfren seri Andromax Qi ini memiliki Harga yang samadengan Andromax Q yaitu sebesar 1.3 Juta Rupiah. Bedanya adalah tipe ini belum memakai OS Cyanogen, masih memakai OS Android standard tanpa dukungan fitur thema dan AudioFx yang dimiliki Andromax Q. untuk dapur pacunya masih dibuat sama dengan Smartfren Andromax 4G yang lain, yakni processor 64 Bit Snapdragon 410, Ram 1GB, memori internal 8 GB, dan GPU Adreno 306.

Yang membedakan Andromax Qi dengan Andromax Q  lainnya adalah kapasitas bateranyai yang lebih kecil yakni  sebesar 1900 mah, sementara untuk Andromax Q memiliki baterai 2000 mah. Layarnya masih  sama-sama tetap  menggunakan layar TFT berukuran 4.5 inci dan resolusi WVGA 480 x 854 pixels. Selanjutnya untuk sektor fotografis, sudah ada kamera depan 2 Megapixel untuk video call, dan kamera belakang 5 Megapixel dengan fitur Fixed Focus dan LED Flash untuk mempermudah kamu berfoto selfie.

Smartfren Andromax Es

Smartfren Andromax Es

Harga Smartfren Andromax  4G LTE ini menawarkan harga yang lebih murah lagi dengan sebesar 1 Juta Rupiah.  Memiliki layar yang lebih kecil, Smartphone ini juga memiliki teknologi akses internet TDD-LTE pada frekuensi 2300 Mhz.  jadi wajar apabila harganya di banderol  lebih murah. 

Smartfren memberikan layar sentuh dengan ukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels sehingga bisa menghasilkan kepadatan pixel mencapai -233 ppi. Ponsel ini juga sudah memiliki teknologi Dolby Digital Plus untuk memaksimalkan pengalaman multimedia pengguna.

Di dukung dengan processor Quad Core 1.2 Ghz  dengan Ram 1 GB, dan sudah memiliki sistem operasi Android Lollipop. Smartfren juga melengkapi  ponsel ini dengan kamera depan dan belakang sama –sama 5 Megapixel dengan fitur LED Flash. 

Smartfren Andromax Ec

Smartfren Andromax Ec

Harga Smartfren Andromax 4G LTE Terbaru ini juga memiliki harga 1 Juta Rupiah dengan memiliki layar ukuran 4 inci dengan resolusi WVGA dan kepadatan pixel -233 ppi. untuk dapur pacunya mengandalkan Ram 1GB dengan processor Qualcomm Snapdragon 410 dan sistem operasi Android Lollipop dengan fitur andalan berupa DTS Sound.

Pada seri ini kamera depan dan belakang juga tetap 5 Megapixel  yang telah dibekali dengan  fitur LED Flash besert Fixed focus sehingga sangat cocok digunakan berfoto selfie dimalam hari. Dengan memori internal  sebesar 8 GB dan memori ekternal mencapai 32 GB, kamu tak perlu bingung-bingung dalam menyimpan hasil jepretan kedua kamera Smartfren Andromax 4G seri ini.

demikian ulasan tentang Harga Smartfren Andromax 4G LTE Terbaru . buat kamu yang ingin membeli Smartfren Andromax 4G LTE Terbaru tak ada salahnya menyimak ulasan di atas. 

0 Response to "Harga Smartfren Andromax 4G LTE Terbaru"

Post a Comment