Terungkap Desain Xiaomi Mi 5, Layar Tanpa Bezel

Terungkap Desain Xiaomi Mi 5, Layar Tanpa Bezel - Terungkap Dari bocoran Tampaknya Xiaomi Mi 5 akan hadir dengan desain yang hampir tidak ada bezelnya.  Tampilan Xiaomi ini Mi 5 ini terlihat lebih elegan dan berkelas. Ini merupakan gebrakan terbuka dari Xiaomi yang kini  menjadi perusahaan gadget baru yang sangat terkenal dan mulai di perhitungkan dengan ponsel berkelas namun dengan harga terjangkau buatannya.

Calon smartphone terbaik Xiaomi ini akan mempunyai layar yang lebih mendominasi pinggiran bodinya. Desain diusung oleh smartphone ini sangat kental sekali dengan aroma ponsel kelas atas Dunia. Dari bocoran yang terungkap juga terlihat 2 port yang terletak dibagian bawahnya, besar kemungkinan salah satunya dalah Port USB Type-C. sperti Dilansir dari Phone Arena, belum ada informasi tentang Port yang satunya lagi, mungkin nantinya salah satu port tersebut akan berfungsi sebagai lubang speaker.

Terungkap Desain Xiaomi Mi 5, Layar Tanpa Bezel


Xiaomi Mi 5 kabarnya di tujukan  untuk ponsel flagship ,  material yang di gunakan terbuat bahan metal dengan desain unibody yang berarti baterai Xiaomi Mi 5 tidak bisa di copot. Menurut informasi , spesifikasi Xiaomi Mi 5 ini kabarnya akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 810 dengan RAM sebesar 4 GB.

Salah satu hal menarik perhatian dari Xiaomi Mi 5 adalah adanya fitur sidik jari yang akan dibenamkan oleh Xiaomi ke Mi 5 ini,selain desainnya yang tipis . Bocoran ini kemungkinan ada benarnya karena saat ini fitur sensor sidik jari sudah menjadi trend bagi Smartphone kelas atas Dunia.
Fungsi sensor sidik jari pada smartphone Xiaomi Mi 5 belum bisa terungkap apakah untuk pengamanan atau untuk alat pembayaran. Kabarnya ponsel Xiaomi Mi 5 akan mengusung layar berukuran 5.0 inches dengan resolusi Quad HD. Jika kita lihat ponsel-ponsel Android Xiaomi sebelumnya yang memiliki tampilan layar yang jernih dan tajam, maka bisa dipastikan performa layar Xiaomi Mi 5 akan sangat terasa tajam dan menyenangkan untuk dilihat.

Bisakah Xiaomi Mi 5 mampu bersaing dengan Samsung Galaxy Note 5 dan iPhone 6 Plus yang kabarnya akan segera diperkenalkan ? mari kita lihat dan tunggu saja, mungkin tahun-tahun kedepan ketiga Vendor ini Xiaomi, apple, Samsung akan bersaing  ketat untuk merajai pasar Smartphone Global.

0 Response to "Terungkap Desain Xiaomi Mi 5, Layar Tanpa Bezel"

Post a Comment