Harga Smartphone Xiaomi Mi 4c,HP Terbaik 3 Jutaan

Harga Smartphone Xiaomi Mi 4c,HP Terbaik 3 Jutaan

Harga Smartphone Xiaomi Mi 4c,HP Terbaik 3 Jutaan - Xiaomi kini memperbarui seri Xiaomi Mi 4i yang telah hadir di Indonesia. Jika dilihat dari Desain, versi Xiaomi Mi 4c tidak jauh beda dengan Mi 4i yang memiliki ukuran layar  yang sama-sama mengusung layar 5.0 Inches dengan resolusi Full HD, tapi dengan  UI lebih di segarkan  berkat kehadiran MIUI 7 dan sistem operasi Android V5.1.1 Lollipop.

Untuk harga Selisih Xiaomi Mi 4c dengan Xiaomi Mi 4i juga tak kalah jauh, namun Xiaomi Mi 4c lebih unggul spesifikasi dan prosessornya. Xiaomi kini merupakan salah satu vendor ternama yang terkenal dengan Smartphone Android murah dengan kualitas mumpuni, maka tak heran banyak vendor-vendor lainnya seperti Samsung dan Lenovo harus bekerja ekstra keras karena persaingan Smartphone dari waktu ke waktu semakin sengit.

Desain Xiaomi Mi 4c masih desain unibody sama seperti versi Mi 4i, degan material yang sama yakni plastik. ketebalannya dilhat dari samping cukup tipis karena hanya memiliki tebal 7.8 mm bobot yang ringan hanya 132 gram saja. Desainnya secara keseluruhan memang sama dengan Xiaomi Mi 4i tidak ada perbedaan yang cukup mencolok dimana tombol volume dan power diletakkan di bagian samping kanan, sedangkan dibagian samping kiri disematkan slot kartu Dual SIM.

Xiaomi Mi 4c sudah mendukung jaringan 4G LTE di spectrum 1800/2100/2600MHz, dengan Tipe SIM Micro-SIM dengan Dual SIM support 4G LTE.

, Xiaomi Mi 4c masih tetap bertahan dengan ukuran 5.0 Inches pada bagian layar  dimana panel layar memakai IPS LCD dengan resolusi Full HD, menariknya kerapatan pixel Mi 4c mencapai 441 ppi yang membuat nya tampil lebih tajam dibandingkan Smartphone 3 Jutaan lainnya.

Layarnya juga telah dilengkapi dengan fitur Sunlight Display, agar tetap nyaman dilihat walau di kondisi siang hari. Terdapat juga fitur Night Reading Mode yang bisa digunakan apabla sobat sering membaca artikel di kondisi malam hari.

Harga Smartphone Xiaomi Mi 4c


fitur Xiaomi Mi 4c telah dibekali dengan fitur Edge Tap dengan 2 mode yakni Single Tap dimana apabila pengguna menyentuh bodi bagian samping kanannya sekali maka aplikasi kamera akan terbuka dan secara otomatis akan mengambil foto.

untuk mode Double Tap fungsinya adalah sebagai tombol back, hanya dengan menyentuh 2 kali bodi bagian samping kanan, maka otomatis sobat akan kembali ke menu sebelumnya. Ada juga fitur Double Tap lainnya yang berfungsi untuk membuka layar, hanya dengan mengetuk 2 kali pada layar yang sedang mati maka layar akan otomatis menyala dan terbuka.

Xiaomi Mi 4c dipersiapkan untuk menghadapi persaingan Smartphone canggih yang sudah terlebih dahulu dirilis. Pada smartphone Xiaomi Mi 4c ini telah dibekali konektor USB Type C , Dengan dukungan konektor ini, maka Xiaomi Mi 4c bisa support semua kabel USB sehingga sobat tak perlu repot-repot jika ingin menghubungan Xiaomi Mi 4c ke charger maupun ke Laptop.

Untuk kamera spesifikasinya masih sama seperti Xiaomi Mi 4i. dengan kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang beresolusi 13 MP. peningkatan yang sangat terasa di Smartphone Xiaomi Mi 4c ini adalah pemakaian chipsetnya jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi 4i .

Xiaomi Mi 4c  memakai Qualcomm Snapdragon 808 dengan otak prosessor Hexa Core dengan kecepatan 1.8 Ghz. Maka bisa dipastikan kinerja Xiaomi Mi 4c akan lebih baik dari generasi sebelumnya. Terdapat 2 versi yang berbeda dari segi RAM dan memori internal pada Xiaomi Mi 4c . Versi pertama adalah RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB sedangkan versi kedua memakai RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB, namun sayangnya  semua versi ini tidak mendukung adanya slot Microsd.

Namun sampai saat ini belum ada kabar apakah Xiaomi Mi 4c akan meluncur secara resmi di Indonesia . namun buat sobat yang sudah tak sabar memakai Smartphone ini maka bisa membelinya di beberapa seller di Tokopedia yang menjual dengan garansi distributor , namun tentunya dengan harga Xiaomi Mi 4c yang lebih mahal dibandingkan versi luar negrinya bisa selisih 1 juta lebih.

Buat sobat yang tertarik membeli versi Ram 2GB, maka harga smartphone ini adalah sebesar USD$204 atau sekitar 2.8 Jutaan. Untuk harga Xiaomi Mi 4c Ram 3GB dibanderol sebesar USD$235 atau setara dengan Rp. 3.2 Jutaan (USD$1 = Rp. 14.000). namun ingat, Harga ini adalah harga Xiaomi Mi4c untuk wilayah China, jadi bisa saja nanti berbeda saat smartphone ini dirilis di Indonesia

Kalau sobat yang sudah terbiasa membeli barang di luar negri maka sobat bisa membeli Xiaomi Mi 4c di gearbest.com di sana sedang dilakukan sesi pre order Xiaomi Mi 4c dengan harga yang tertera pada tabel diatas. Setelah masa pre order habis, barang akan mulai di kirim pada tanggal 30 Oktober 2015. Semoga informasi harga Xiaomi Mi 4c ini bisa membantu sobat yang sedang mencari referensi seputar HP Xiaomi Mi 4c.

0 Response to "Harga Smartphone Xiaomi Mi 4c,HP Terbaik 3 Jutaan"

Post a Comment