Harga HTC One M9, Smartphone Android Spesifikasi Gahar

Harga HTC One M9, Smartphone Android Spesifikasi Gahar

Harga HTC One M9, Smartphone Android Spesifikasi Gahar - perkembangan teknologi yang pesat dan makin maju tiap hari, membuat pasar ponsel global slalu menarik untuk disimak dengan kedatangan ponsel-ponsel android flaghip baru. Berbagai brand ternama dunia Samsung, Sony, Xiaomi dan juga HTC slalu menghadirkan ponsel terbaru dengan teknologi terbaru juga. Saat ini Hp Android Flaghsip mulai bermunculan yang menjadi awal pertarungan yang cukup sengit bagi sebagian vendor ternama.

berbagai inovasi baru disematkan untuk ponsel-ponsel android flaghsip yang hadir hingga kadang konsumen bingung memilih. Tentu saja, sebagai flaghsip harga berbagai ponsel ini  pastinya tergolong mahal bahkan dapat di bilang hampir setara dengan harga motor yang mencapai puluhan juta rupiah.

salah satu ponsel flaghsip yang sampai saat ini masih hangat di perbicangkan di berbagai belahan dunia yaitu ponsel terbaru buatan Samsung , Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Memang kehadiran Kedua ponsel samsung ini membawa cukup banyak sekali teknologi-teknologi baru di dalamnya mulai dari desain hingga urusan software dan hardware.

Namun Kali ini vendor Taiwan menghadirkan HTC One M9 sebagai saingan dari Samsung Galaxy S6.  Smartphone ini meruapkan generasi penerus dari HTC One M8 . HTC One M9 yang menjadi ponsel generasi baru dari seri One M yang di miliki HTC . tentu saja generasi ponsel baru slalu memiliki berbagai macam kelebihan dibandingkan generasi sebelumnya. Namun kelebihan apa yang mencolok dibawa oleh perangkat baru besutan HTC ini? Yang jelas, HTC One M9 membawa sektor fotografi yang begitu tangguh

Smartphone ini berbekal layar dengan luas 5.0 inch namun hanya memiliki resolusi standar yakni Full HD 1080 x 1920 pixels,tapi jangan khawatir sebab layar ini sudah dibekali HTC dengan teknoloi protection terbaru saat ini yakni Cornig Gorilla Glass 4.

Harga HTC One M9


dukungan dapur pacu yang ditanamkan untuk mendukung kinerja smartphone ini maka HTC menanamkan teknologi prosesor Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 yang memiliki kecepatan [Octa Core] Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57 dan juga GPU Adreno 430 yang akan menjadi tumpuan dari kinerja ponsel ini. pada prosesor HTC One M9 ini di kombinasikan RAM sebesar 3GB jadi anda tak perlu khawatir  soal multitasking dan untuk menjalankan aplikasi game berkualitas HD.

Kualitas kerja semakin meningkat dengan kehadiran OS Android Lollipop v5.0.x dengan tampilan dari HTC Sense UI 7.0 untuk menambah kesan elegan pada ponsel ini. urusan penyimpana maka ponsel ini menyediakan cukup luas kapsuitasnya mulai dari internal hingga ekstenal memorinya yakni 32 GB intenal dan up to 128 Ekstenalnya.

Soal kamera maka HTC kembali menggunakan teknologi Dual kamera belakan g pada HTC One M9 dengan kamera 20.7 Megapixel, yang dibarengi (dual tone) flash dan Autofocus dengan kecepatan sangat tinggi.

Sedangkan untuk mengabadikan momen dalam bentuk video, maka ponsel ini bisa merekam video beresolusi 2160p@30fps dan mode HDR.

Pada Kamera depan HTC One M9 mempunyai lensa ukuran 4 Megapixel dan sudah didukung perekam video Full HD 1080p, dan HDR. Teknologi kamera pada HTC One M9 memang tergolong sangat canggih, dan cocok buat anda yang hobi berfoto selfie atau aktifitas fotografi yang lainnya.

Untuk baterai maka HTC One M9  telah di dukung dengan Quick Charge 2.0 untuk mempecepat pengisian baterai.  cukup colokan smartphone ini ke charger selama 30 menit maka ponsel ini akan mengisi 60% dari kapasitas baterai yang tersedia. kapasitas baterai yang terdapat pada smartphone ini yaitu ukuran 2840 mAh dengan baterai berjenis Li-Po.

Baterai tidak bisa dicopot, sebab HTC One M9 memiliki desain Unibody dan baterai bertipe Non-removable.

Harga HTC One M9


Harga smartphone HTC One M9 adalah sebesar 599 dollar AS atau jika d I rupiahkan sekitar Rp 7,8 juta. Dan jika memasuki pasar Indonesia kemungkinan Harga HTC One M9 ini menjadi Rp 8 Jutaan

0 Response to "Harga HTC One M9, Smartphone Android Spesifikasi Gahar"

Post a Comment